• kompressupj

Yuk, Intip Thrift Shop Keren di Vintage Vibes!

Trend thrifting belakangan ini memang sedang populer di kalangan mahasiswa. Beberapa lokasi thrifting biasanya berada di sebuah pasar yang ramai dan penuh sesak, namun kali ini KOMPRESS punya rekomendasi lokasi thrifting yang super kece dan lengkap. Nama tempatnya adalah Vintage Vibes yang berlokasi di The Flavor Bliss 2 Lot 21-22, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Vintage Vibes ini adalah sebuah toko yang berisikan barang-barang second hand dengan kondisi yang masih berkualitas dan harga murah.


Ada apa saja di Vintage Vibes ini? Pertama, ada fashion items seperti baju, aksesoris, sepatu dan lain sebagainya untuk laki-laki, perempuan, hingga anak-anak dengan pilihan beragam. Untuk kualitas pakaiannya tidak usah diragukan lagi, banyak banget pakaian brand ternama yang dijual dengan harga miring. Dijamin puas deh, cari outfit kece dan tetap terjangkau di sini!


Selain fashion item, Vintage Vibes juga menyediakan buku-buku bekas yang ditata rapi sehingga bisa membuat pengunjung semakin betah untuk berlama-lama di sini. Mau cari perabotan rumah tangga second hand? Di sini juga banyak pilihannya dari meja, kursi, lemari, pajangan, alat makan antik, hingga barang-barang untuk keperluan olahraga.


Selain tempatnya yang luas dan nyaman, di sini juga banyak spot untuk foto-foto sehingga suasana belanja Komunikan jadi makin asyik. Salah satu spot yang paling sering dijadikan tempat untuk berfoto adalah di depan pintu masuk Vintage Vibes.

Sumber: Instagram.com/biancabrittney


Komunikan juga bisa foto-foto di dinding mural super kece yang ada di dinding-dinding sekitar Vintage Vibes. Mau foto ala-ala restaurant Pop's Chocklit yang ada di series Riverdale? Tenang.... di sini juga bisa, kok! Lokasinya persis di sebelah toko Vintage Vibes, Komunikan bisa berfoto di restaurant dengan dinding merah yang iconic banget.

Sumber: Instagram.com/j_anandary


Hal lain yang buat toko ini berbeda dari toko thrifting lainnya, Komunikan juga bisa titip jual barang-barang Komunikan di toko ini. Caranya juga gampang, kalian tinggal menguhubungi pihak Vintage Vibes melalui Instagram, lalu setelah itu bisa langsung datang dan bawa barang apa yang ingin dititipkan di toko tersebut.


Pihak toko akan menyeleksi barang-barang yang layak jual dan mengkurasi harga yang akan dijual. Jika barang yang dititipkan sudah terjual di toko, uang akan segera ditransfer. Jadi, Komunikan bisa decluttering barang sekaligus dapat uang, deh! Jika barang yang dititipkan belum laku selama satu bulan, pihak Vintage Vibes akan menghubungi Komunikan untuk memberikan pilihan return, masuk ke program charity, atau masuk ke program diskon.


Gimana, asyik kan? Kapan lagi belanja barang second tapi dengan suasana yang nyaman dan keren layaknya di mall?





Penulis: Tigy Ambar Silvanari

Editor: Faliha Ishma Amado

Approved by: Emma Aliudin

112 views0 comments

Recent Posts

See All
 

©2020 by KOMPRESS. Proudly created with Wix.com