• kompressupj

Yudisium XII UPJ Fakultas Humaniora dan Bisnis Secara Virtual



Pada masa pandemi ini banyak sekali aktivitas yang harus kita batasi. Kegiatan yang mengundang dan membutuhkan khalayak banyak secara tatap muka akan digantikan dengan kegiatan virtual. Acara virtual salah satunya dapat dilaksanakan melalui aplikasi Zoom dan live Youtube. Saat ini setiap universitas juga dihimbau untuk melaksanakan seluruh acara secara virtual, termasuk yudisium.


Yudisium adalah salah satu acara sakral yang dinanti-nantikan oleh mahasiswa. Sayangnya, mereka tidak bisa melaksanakannya secara tatap muka dikarenakan pandemi. Apakah acara yudisium yang dilaksanakan secara virtual akan terlaksana dengan lancar?


Universitas Pembangunan Jaya pada tanggal 23 Juli 2020 juga telah melaksanakan acara yudisium ke XII Fakultas Humaniora dan Bisnis. Acara ini dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom. Meskipun dilakukan secara virtual, acara ini tetap dilaksanakan dengan hikmat oleh semua orang yang berpartisipasi.


Dalam yudisum ke XII ini, IPK tertinggi diraih oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi, Nadya Rahma Pangesti yang lulus dengan IPK 3.72 dengan predikak cumlaude. Selain itu, peraih poin JSDP tertinggi juga diraih oleh Nadya Rahma Pangesti dengan jumlah 3.391 poin.

Penulis: Farah Millenia Andrian

Editor: Faliha Ishma Amado

Approved by: Naurissa Biasini

6 views0 comments