• kompressupj

Wajib Ditonton, Film yang Hanya Tayang di Disney+ Hotstar


Sumber foto: cinemablend.com


Selama pandemi ini, mungkin kamu bingung harus melakukan apa untuk mengisi waktu luang. Selain melakukan tugas atau pekerjaan, memasak, atau membaca buku, kamu bisa juga nih menonton film yang baru tayang di tahun ini. Namun karena adanya pandemi, tentu film yang baru tayang tidak akan hadir di bioskop kesayang kalian. Beberapa film baru akan hadir di layanan media streaming digital, seperti salah satunya yang baru hadir adalah Disney+ Hotstar. Berikut adalah beberapa film yang hanya akan hadir di Disney+ Hotstar, penasaran film apa saja? Simak penjelasan berikut ya.


1. Mulan


Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan film animasi milik Disney ini yang awalnya hadir pada tahun 1998, yang mengadaptasi kekaisaran China dari legenda China The Ballad of Mulan. Pada film ini menceritakan aksi heroik pejuang wanita yang menyamar menjadi laki-laki agar bisa mengikuti wajib militer, dan bisa memasuki barak pelatihan prajurit kekaisaran China. Film ini diangkat kembali menjadi mode ­live action, yang hadir secara resmi di tahun 2020 mulai 4 September, dan tayang perdana di platform streaming Disney+ Hotstar.


2. Clouds


Film Clouds ini yang hadir dalam Disney+ Hotstar rilis pada 16 Oktober 2020, menceritakan tokoh utama yang bernama Zach (diperankan oleh Fin Argus) yang mengidap kanker tulang sejak ia berusia 14 tahun. Namun walaupun mengidap penyakit tersebut, ia tetap berusaha untuk hidup seperti remaja pada umumnya. Kemudian di umurnya yang ke 17 tahun, ia mendapatkan vonis dari dokter yang mengatakan bahwa penyakitnya sudah menyebar ke seluruh tubuh, yang mengakibatkan umurnya sudah tidak bisa bertahan lebih dari 6 bulan lagi. Dari situ, Zach bersama temannya Sammy (diperangkan oleh Sabrina Carpenter) ingin mengejar impiannya yaitu untuk membuat album musik bersama, sebelum ia harus pergi.


3. Di Bawah Umur


Rekomendasi selanjutnya adalah film Indonesia yang berjudul Di Bawah Umur, film ini secara resmi hadir di Disney+ Hotstar pada 13 November 2020. Film ini cocok bagi kamu yang ingin mengingat kembali masa kehidupan remaja, mengenai liku kehidupan dan juga yang pastinya mengenai percintaan remaja. Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, karangan Erisca Febriani ini diperankan oleh Angga Yunanda sebagai karakter Aryo, yang sebelumnya juga memerankan film Dua Garis Biru, kemudian juga Yoriko Angelina sebagai karakter Lana.


4. Soul


Film Soul ini awalnya akan mulai tayang di bioskop Amerika Serikat pada bulan Juni 2020, namun karena adanya pandemi Covid-19 ini, perilisan film pun akhirnya tertunda. Dalam Instagram Disney+ Indonesia pada Oktober 2020 kemarin, menyebutkan bahwa film Soul ini akan segera tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 25 Desember 2020. Film ini menceritakan seorang guru musik di sekolah yang mempunyai mimpi untuk menjadi musisi Jazz, dan suatu hari mendapatkan kesempatan untuk tampil di klub musik jazz. Setelah melakukan penampilan yang terbaik, ia pun mendapat tawaran untuk tampil kembali di klub musik tersebut, namun di jalan pulang ia mengalami kecelakaan. Setelah sadar dari koma, ia terbangun dengan wujud yang berbeda, yaitu hanya dengan wujud jiwa (soul).


5. The Mandalorain


Kabar gembira bagi kalian penggemar Star Wars, karena serial The Mandalorain S2 sudah tayang di Disney+ mulai 30 Oktober 2020. Pada film ini menceritakan kelanjutan kisah seorang penembak jitu, The Mandalorain (diperankan oleh Pedro Pascal). Film ini menceritakan berlatar lima tahun lalu ketika setelah jatuhnya the Empire, sebelum adanya First Order, pada film The Mandalorain akan mengeksplor era baru dalam layar utama alur kisah film Star Wars.


Penulis: Salsa Fadila

Editor: Naurissa Biasini

Approved by: Naurissa Biasini

90 views0 comments
 

©2020 by KOMPRESS. Proudly created with Wix.com