• kompressupj

Tokopedia X BTS Manjakan Pengguna dengan Diskon di Bawah 99 Ribu


Sumber : Twitter Tokopedia



Marketplace terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia kembali menghadirkan promo belanja yang sangat memuaskan di Waktu Indonesia Belanja (WIB) mulai tanggal 25 sampai 31 Juli 2020. Acara ini tentunya sangat meriah karena ada penampilan dari boy group asal Korea Selatan BTS dan interview ekslusif pada Rabu 29 Juli 2020 pukul 20.00 – 22.00 WIB. Tak hanya sebagai Brand Ambassador saja, BTS juga akan tampil di acara special Tokopedia.

Personel BTS Kim Seok Jin, Kim Nam Joon, Jung Ho Seok, Min Yoon Gi, Kim Tae Hyung, Park Ji Min, dan Jeon Jung Kook tampil dan menyapa semua masyarakat Indonesia. Fandom BTS atau ARMY (Adorable Representative M.C for Youth) pastinya sangat senang menyaksikan acara ini. Acara dipandu oleh artis Indonesia Raffi Ahmad, Luna Maya dan Tiara Andini.

Tak hanya BTS yang akan tampil, Tokopedia TV Show juga diramaikan oleh Weird Genius feat. Sara Fajira, Raisa, Noah, Wali, Project Pop, dan Syakir Daulay. Penampilan BTS serta bintang tamu lainnya dapat ditonton di Tokopedia Play, SCTV dan Indosiar. 

Selama acara berlangsung, ada banyak promo special yang ditawarkan Tokopedia untuk para pelanggannya. Promo live terdiri dari produk kejar diskon menjadi Rp 46.000,00, tebak harga mendapatkan saldo OVO sebesar Rp. 1.000.000,00, tap-tap kotak dengan hadiah miliaran, dan cashback 100 persen bebas ongkir. Sangat menarik, bukan?

Di saat pandemi seperti ini kebutuhan masyarakat tentunya semakin hari semakin meningkat seperti kebutuhan pangan, alat rumah tangga, kesehatan dan lainnya. Komunikan bisa membeli kebutuhan di Tokopedia saat Waktu Indonesia Belanja selama sepekan ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Kategori promo besar-besaran WIB di antaranya elektronik, HP dan gadget, kebutuhan rumah tangga dan ibu bayi, fashion, serta otomotif dan sport. Tak hanya itu saja, ada juga cashback special untuk para pelanggan Tokopedia sebesar 100 persen. Terakhir, kita juga mendapatkan bebas ongkir ke seluruh Indonesia.


Penulis:  Annisya Ristifani

Editor: Faliha Ishma Amado

Approved by: Fasya Syifa Mutma

3 views0 comments