• kompressupj

Tas Trendi di Era "New Normal"


Sumber: Unsplash



Beberapa daerah di Indonesia saat ini sudah memberlakukan “New Normal” di tengah pandemi Covid-19. “New Normal” merupakan fase di mana seluruh masyarakat harus beradaptasi dengan kebiasaan-kebiasaan baru. Pada era “New Normal” ini aktivitas dapat mulai berjalan normal kembali seperti biasa.

Adapun yang membedakannya adalah adanya protokol kesehatan yang harus selalu dijalankan dan dipatuhi, seperti menggunakan masker dan tetap memberlakukan jaga jarak. Jadi “New Normal” bukan berarti dapat hidup normal kembali sebelum adanya wabah virus corona.

Oleh karena itu, ada beberapa hal yang perlu kita persiapkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari di era “New Normal” ini. Hal tersebut berguna untuk melindungi kita dari paparan virus corona yang saat ini masih terus mengintai, saat kita sedang berpergian ataupun melakukan aktivitas di luar rumah.

Mengingat situasi saat ini, tentu banyak barang yang perlu kita bawa saat bepergian. Beberapa di antaranya yaitu masker, hand sanitizer, face shield (jika memang dibutuhkan), tas, tisu basah dan kering, serta peralatan pribadi lainnya.

Wah, ternyata banyak banget ya barang yang wajib kita bawa saat melakukan aktivitas di luar rumah. Jadi malas deh untuk bepergian, karena pasti harus pakai tas yang besar untuk membawa semua barang tersebut.

Tapi tunggu dulu, Komunikan! Walaupun barang bawaan di era “New Normal” ini sangat banyak, ada rekomendasi tas keren untuk Komunikan yang ingin melakukan aktivitas di luar rumah. So, let’s check it out!

Luna Bag, Lozyforbag, IDR 169.000




Tetra Totebag, Visvalbags, IDR 249.000




Jane Bag, Lozyforbag, IDR 159.000




Lenzy, Visvalbags, IDR 199.000



Keira Hologram Tote Bag, Merche.id, IDR 135.000



Nala Bag, Merche.id, IDR 185.000



Itu dia rekomendasi tas yang dapat Komunikan pakai untuk membawa barang-barang wajib di era “New Normal” ini. Komunikan bisa tetap tampil trendi dengan menggunakan tas-tas tersebut walaupun membawa banyak barang. Stay safe, semua!


Penulis: Frizka Lenka Tantra

Editor: Faliha Ishma Amado

Approved by: Naurissa Biasini

14 views0 comments
 

©2020 by KOMPRESS. Proudly created with Wix.com