• kompressupj

“Story of Kale” Obati Rasa Rindu Penggemar NKCTHI


Sumber Foto: Instagram.com/filmnkcthi

Buat para penggemar dari film NKCTHI pasti udah pada kenal dong dengan sosok Kale?

Ada berita gembira nih, kisahnya Kale akan difilmkan lohhhh. Dengan judul “Story Of Kale: When Someone’s in Love”.



Film “Story Of Kale: When Someone’s in Love” kembali disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, yang sebelumnya juga menyutradarai film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”. Melalui Instagram pribadinya, sutradara film tersebut mengunggah judul naskah “Story Of Kale”. Hal ini langsung membuat para penggemar penasaran.


Sumber Foto: Instragram.com/anggasasongko

Fakta menarik dari film ini adalah terinspirasi dari lagu-lagu Ardhito Pramono. Hal ini diungkap oleh sang sutradara Angga melalui akun Instagram pribadinya. Film ini berpeluang sebagai film produksi pandemi pertama yang akan dirilis. Fakta menarik lainnya, film ini tidak akan tayang di bioskop melainkan akan tayang lewat layanan streaming online yaitu, Bioskop Online.


Selama proses syuting berlangsung, Angga mengungkapkan bahwa protokol kesahatan tetap dijalankan dengan sangat ketat, bahkan lebih ketat dari anjuran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).


“Kemenparekraf wajibkan rapid test antibody, kami nggak ikuti itu karena buat kami itu nggak aman. Kami Visinema Pictures, sebagai perusahaan, punya ukuran sendiri untuk membuat tim lebih aman,” ungkap Angga, dilansir dari CNN.


Kurang lebih dalam satu produksi film, setiap orang yang terlibat akan menjalani swab test sebanyak lima sampai enam kali. Hal ini dilakukan demi keamanan bersama. Saat proses syuting, kru dan pemain akan dikarantina. Apabila syuting dilakukan selama 30 hari, maka kru dan pemain akan melakukan karantina selama 30 hari tanpa pulang ke rumah masing-masing.


Melalui CNN Angga juga mengatakan, “Ada pekerjaan atau tidak, mereka harus tetap di hotel. Kalau ada pekerjaan, baru mereka ke lokasi syuting. Jadi hanya boleh hotel-lokasi syuting-hotel”.


Tidak hanya sang sutradara saja yang memberikan spoiler mengenai film tersebut. Pemeran utama dari film “Story of Kale”, Ardhito Pramono juga ikut memberikan spoiler dari film yang akan ia perankan. Tentu saja hal ini langsung disambut hangat oleh para penggemar, khusunya para penggemar Kale di film NKCTHI.


Pada tanggal 8 September lalu, lewat akun Instagram pribadinya Ardhito mengunggah cuplikan saat beradu peran dengan Rachel Amanda yang berperan sebagai Awan dalam fim NKCTHI.


“Bersama Awan bukanlah awal. Aku pernah bertanggung jawab atas kebahagiaan seseorang, dan kebahagiaanku juga. Tapi tiba-tiba kebahagiaan itu dipaksa hilang. P.s. Waaan wan. Semoga nanti kamu bisa ngerti," unggahnya.


Melalui akun Instagram-nya juga Ardhito meminta maaf sebagai Kale karena belum siap berkomitmen. Ia juga memposisikan dirinya sebagai Kale meminta pengertian dan mengaku masih dalam proses belajar untuk menjadi lebih dewasa.


Sumber Foto: Instagram.com/ardhitopramono

“Perlahan, saya belajar untuk jadi lebih dewasa. Memang nggak sebentar, tapi berproses. Saya rasa semuanya juga begitu, ya walaupun mungkin masih banyak hal yang harus saya pelajari. Satu per satu, kata Kale. Dari semua kata yang diucap, juga pasti ada pengalaman yang nggak bisa terlupakan. Maafin saya ya, maafin Kale. Sebentar lagi #StoryofKale akan tayang di @bioskoponlineid. Sebentar lagi, teman teman," tulis Ardhito di akun Instagram-nya.


Walaupun belum diumumkan kapan film ini akan ditayangkan, para penggemar sudah sangat antusias dan sudah tidak sabar untuk menonton film ini. Kita tunggu saja ya, Komunikan.


Dari dunia “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” yang ingin kembali berbagi cerita. "Story Of Kale: When Someone's in Love" akan segera tayang secara eksklusif di Bioskop Online.


Penulis: Frizka Lenka

Editor: Faliha Ishma Amado

Approved by: Emma Aliudin

8 views0 comments
 

©2020 by KOMPRESS. Proudly created with Wix.com