• kompressupj

Ramah di Kantong Pelajar, Rekomendasi Nude Lip Cream di Bawah Rp. 50.000


Sumber: Beautynesia.id


Komunikan apa kabar nih, kali ini kembali lagi Kompress akan merekomendasikan lip cream yang ramah di kantong alias harganya sangat terjangkau. Apalagi untuk kalangan mahasiswa tentunya ini sangat menarik dan penting untuk kamu yang suka dengan kecantikan. Kompress akan merekomendasikan lip cream yang berwarna nude karena warna nude bisa dengan mudah untuk dipadukan dengan jenis kulit maupun outfit yang komunikan kenakan. Selain itu warna nude juga sangat cocok untuk dijadikan warna dasar tampilan ombre lip dan sangat bagus untuk dipakai sehari-hari karena membuat wajah terlihat lebih fresh dan natural.


Komunikan perlu tahu nih jenis-jenis warna nude itu ada beragam lho, contohnya adalah beige, cream, brown dan lain-lain. Nah selanjutnya, sebenarnya warna lip cream nude ini bisa dipakai ke semua skin tone seperti kuning langsat, putih gading dan sawo matang. Lalu bagaimana cara memaksimalkan lip cream warna nude agar hasilnya memuaskan? Nah caranya cukup mudah nih komunikan, pertama harus melakukan eksfoliasi bibir dengan menggunakan madu atau gula sebagai scrub sehingga bibir menjadi terhidrasi dan tidak pecah-pecah. Yang kedua hindari menggunakan foundation karena dapat membuat bibir menjadi terlihat pucat.


Nah kira-kira apa saja nih lip cream warna nude dengan harga dibawah Rp. 50.000, komunikan penasaran kan? Yuk simak rekomendasi dibawah ini:


1. Implora Urban Lip Cream


Sumber: Instagram Implora

Implora memiliki klaim bahwa produk ini long-lasting dan transferproof. Teksturnya sangat ringan dan creamy serta memiliki kandungan vitamin E yang sangat baik untuk melembabkan bibir dan mengurangi garis halus pada bibir. Nah harganya sangat terjangkau yaitu Rp. 30.000 saja, produk ini sangat recommended karena kualitasnya sangat bagus dan warnanya bisa memberikan kesan fresh dan natural.


2. Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte


Sumber: Instagram Madame Gie

Brand Madam Gie ini sangat popular lho karena milik salah satu artis ternama. Magnifique lip liquid matte memiliki harga yang sangat affordable yaitu cukup dengan Rp. 30.000, komunikan sudah bisa menggunakan lip cream yang warnanya nude seperti shade Poppish dan Arrogant. Selain itu teksturnya juga sangat ringan dan sangat mudah untuk di retouch lagi.


3. Emina Creammatte


Sumber: Instagram Emina

Hampir semua produk Emina harganya sangat terjangkau dan cocok untuk pelajar maupun mahasiswa yang baru memulai belajar bermake up. Selain harga, kualitas dan packagingnya sangat menarik, apalagi creammattenya juga jadi best seller loh komunikan. Shade yang dikeluarkan Emina memiliki banyak pilihan warna, untuk warna nude kamu bisa mencoba shade Pumpkin Spice atau Ginger Ale. Nah untuk harganya hanya Rp. 36.000.


4. Just Miss Ultimate Waterproof Lip Cream


Sumber: Instagram Just Miss

Sesuai dengan namanya, Just Miss lip cream sangat tahan air dan transferproof lho. Harganya pun sangat terjangkau yaitu Rp. 30.000. Nah shade yang cocok untuk komunikan coba yaitu shade Naked Fudge atau Desert Rose.


5. Pixy Lip Cream


Sumber: Instagram pixy

Brand Pixy sangat popular dan disukai oleh remaja dan dewasa. Pixy mengeluarkan produk lip cream dengan tekstur creamy dan hasilnya matte. Formula yang dimiliki Pixy sangat ringan dan juga memiliki banyak varian warnanya. Komunikan bisa mencoba shade Glam Coral atau Sweet Choco. Untuk harganya juga sangat terjangkau yaitu hanya Rp. 39.000 komunikan sudah bisa memakai lip cream dengan kualitas yang ringan dan shade yang cocok.


6. Purbasari Hi-Matte Lip Cream


Sumber: Instagram Pixy

Produk purbasari sangat booming sehingga mengeluarkan lip cream yang memiliki banyak shade. Formula Hi-Matte lip cream purbasari sangat creamy dan juga pigmented sehingga dapat menutup bibir dengan sempurna. Shade yang cocok untuk komunikan coba yaitu vinca atau azalea.

Sumber:

https://www.beautynesia.id/berita-make-up/ramah-di-kantong-pelajar-6-rekomendasi-lipcream-warna-nude-di-bawah-rp50-ribu/b-167965

https://id.priceprice.com/kecantikan/news/Lipstik-Nude-di-Bawah-50-ribu-7215/

Penulis: Annisya Ristifani

Editor: Naurissa Biasini

22 views0 comments
 

©2020 by KOMPRESS. Proudly created with Wix.com