• kompressupj

Penginapan dengan Pemandangan Indah di Bali!

Kepopuleran Bali memang sudah tidak perlu diragukan lagi, dari wisatawan lokal hingga internasional banyak yang memilih Bali sebagai lokasi untuk berlibur. Bali menjadi pulau penuh keindahan yang menyediakan wisata alam, budaya, kuliner dan sebagainya. Tidak bisa dipungkiri, alam yang indah membuat banyak wisatawan ingin menghabiskan waktu yang lama di Bali. Bali juga dikenal sebagai lokasi wisata yang menyediakan banyak penginapan indah. Kali ini, Kompress ingin kasih tahu lokasi penginapan dengan pemandangan yang indah banget!



1. Morabito Art Cliff Uluwatu

Sumber: morabitoartcliff.com


Villa ini berlokasi di Jl. Pantai Bingin, Kabupaten Badung, Bali, dikenal dengan nuansa ala Santorini yang menyediakan kemewahan bintang lima. Villa yang berada di atas tebing ini memiliki jacuzzi outdoor dengan pemandangan lautan yang sangat indah bernuansa warna putih dan biru yang membuat suasana Santorini semakin terasa. Didukung dengan interior dan dekorasi yang cantik, villa ini banyak diminati wisatawan. Selain itu, villa ini juga dekat dengan beberapa lokasi wisata yang populer seperti Pura Uluwatu dan Dreamland Beach.


Sumber: morabitoartcliff.com



2. Camaya Bali Bamboo House

Sumber: @alacharms (Instagram)


Seperti namanya, villa bamboo ini menyediakan suasana menenangkan dengan pemandangan hamparan sawah hijau sangat luas. Berlokasi di Banjar Dinas Pandangaji Kawan Desa Padang Aji Kedesaan, Kabupaten Karangasem, Bali. Villa ini juga menyediakan makanan khas Bali dengan rasa nikmat yang dapat memanjakan perut. Benar-benar memberikan pengalaman menginap serba bambu yang mengesankan, cocok banget untuk Komunikan yang mau berlibur dengan penuh ketenangan.


Sumber: @agirlwhoblooms (Instagram)


3. The Kayon Ubud Resort


Sumber: thekayonresort.com


Resort ini berada di sisi perbukitan Ubud yang dikelilingi oleh sungai Petanu dan rimbunnya hutan. Menyediakan fasilitas bintang lima dan suasana yang sangat romantis menjadikan tempat ini banyak digunakan sebagai lokasi honeymoon. The Kanyon berlokasi di Banjar Kepitu, Kabupaten Gianyar, Bali. Komunikan juga bisa menikmati spa dengan pemandangan hutan yang indah, dijamin bikin makin relax! Selain itu di sini juga menyediakan kolam renang dan bar ala jungle lho, dijamin makin seru.


Sumber: thekayonresort.com


4. Bubble Hotel Bali


Sumber: bubblehotelbali.com


Hotel yang satu ini menawarkan sensasi unik menginap di dalam bubble. Hotel ini memberikan suasana yang menyatu dengan alam sehingga cocok dengan Komunikan yang berjiwa adventurer. Selain itu banyak kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan di hotel ini, seperti melihat indahnya bintang melalui teleskop, menerbangkan layang-layang di pinggir pantai, dan makan malam romantis ditemani api unggun dan lain sebagainya yang membuat suasana seperti memiliki private beach. Komunikan juga bisa menikmati indahnya matahari pagi yang terlihat jelas dari atap bubble room, benar-benar menyenangkan! Bubble Hotel Bali ini berlokasi di Jl. Batu Nunggalan No.11 Kabupaten Badung, Bali.


Sumber: bubblehotelbali.com



Indah-indah banget ya, lokasi penginapan di Bali. Pulau Bali memang menjadi paket hiburan yang di setiap sudutnya memberikan pengalaman menawan dan menyenangkan. Jadi nggak sabar ingin liburan kan, Komunikan?





Penulis: Tigy Ambar Silvanari

Editor: Faliha Ishma Amado

Approved by: Emma Aliudin

61 views0 comments

Recent Posts

See All
 

©2020 by KOMPRESS. Proudly created with Wix.com