• kompressupj

Louis Vuitton Rilis Produk Face Shield Seharga Satu Sepeda Motor, Apa Istimewanya?


Sumber: Instagram @hypebeast


Datang dari brand high fashion sekelas LV menjadi alasan utama LV shield visor dibanderol dengan harga setara 1 motor di Indonesia atau berkisar 961 USD (IDR 14 juta).



Masa pandemi virus Covid-19 mengharuskan masyarakat untuk menggunakan masker dan face shield. Selain untuk kebutuhan pencegahan virus, masker dan face shield kini menjadi trend fashion item yang banyak diperjualbelikan. Banyak brand fashion yang memproduksi masker serta face shield dengan keunikannya masing masing. Salah satu brand yang memproduksi masker dan face shield adalah Louis Vuitton.


Louis Vuitton, lini busana kenamaan ini tidak ingin ketinggalan dengan meluncurkan face shield modis yang sesuai dengan protokol kesehatan. Disebut LV Shield, pelindung wajah ini dijual seharga 750 poundsterling atau setara 14 juta rupiah. LV Shield ini berbeda dengan face shield pada umumnya, apa istimewanya?


Pengait kepala pada LV Shield bermotif logo Louis Vuitton berwarna cokelat dan tebal, berbeda dengan face shield pada umumnya yang hanya menggunakan plastik. Tak hanya itu, pelindung ini juga menyematkan kancing emas yang diukir dengan nama merek Louis Vuitton dan ikat kepala elastis monogram. Pelindung dari areosol buatan LV juga akan mampu melindungi penggunanya dari sinar ultraviolet yang dipancarkan oleh matahari dan plastik tersebut bisa berubah warna menjadi lebih gelap ketika terekspos oleh cahaya terang.


Infonya face shield ini akan dijual secara online dan juga offline di toko Louis Vuitton tertentu mulai tanggal 30 Oktober. Apakah Komunikan berminat beli?




Penulis: Kadek Alvia Raspati

Editor: Faliha Ishma Amado

Approved by: Emma Aliudin

12 views0 comments
 

©2020 by KOMPRESS. Proudly created with Wix.com