• kompressupj

Intip Persyaratan Pendaftaran Bagi Mahasiswa Baru UPJ



Sumber foto : bacapintar.com


Bingung kuliah di mana? Universitas Pembangunan Jaya telah membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2021/2022, Universitas Pembangunan Jaya bisa menjadi pilihan bagi teman-teman yang ingin berkuliah. Mau tahu persyaratan serta prosedurnya ? Yuk, kita bahas!


Bagi teman-teman yang ingin mendaftar di Universitas Pemabangunan Jaya, bisa langsung menghubungi marketing kami melalui offline maupun online. Untuk info lebih lengkap mengenai jadwal penerimanaan calon mahasiswa baru bisa mengunjungi halaman sistus resmi UPJ yaitu http://www.upj.ac.id/. Calon mahasiswa juga dapat langsung ke lokasi kampus Universitas Pembangunan Jaya di Jl. Cendrawasih No. 65, Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413, Telp : (021) 7455555.

Berikut adalah inti persyaratan untuk mendaftar di Universitas Pembangunan Jaya :

1. Kalian harus mempersiapkan rapor SMA dari semester 1 hingga 6 (dilegalisir),

2. Fotokopi KTP sejumlah 1 lembar,

3. Fotokopi akte kelahiran sejumlah 1 lembar,

4. Fotokopi kartu keluarga sejumlah 1 lembar,

5. Fotokopi ijazah SMA sejumlah 1 lembar (Di legalisir),

6. Surat keterangan narkoba


Bagi kalian yang ingin berkuliah di UPJ jangan lupa melengkapi persyaratan yang sudah tertera. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran bisa follow akun media sosial UPJ dengan nama @upj_bintaro


Perguruan Tinggi Swasta Universitas Pembangunan Jaya juga menerima KIP (Kartu Indonesia Pintar) kuliah untuk siswa yang berasal dari keluarga kurang mampu. Bagi calon mahasiswa/i dapat mengajukan diri untuk mendaftar di Universitas Pembangunan Jaya.


Sampai Bertemu di Universitas Pembangunan Jaya!


Penulis : Daffa cahyandityo, Dominica Zefanya Anjani, Dzakwan Achmad, Muhammad Alfin Hakim.

Editor : Ridha Lutfia

Approved by : Naurissa Biasini

60 views0 comments

Recent Posts

See All
 

©2020 by KOMPRESS. Proudly created with Wix.com