• kompressupj

Ini Dia Seleb Korea yang Jadi Ambassador Brand Fashion Mewah


Sumber: @chanelofficial


Sederet brand fashion ternama dunia mulai banyak menggaet selebritas Korea sebagai fashion icon atau brand ambassador. Siapa sajakah seleb asal Korea tersebut? Yuk, kita bahas!



Menjadi brand ambassador dari berbagai produk fashion, skincare, sampai make-up dan perhiasan tentu sudah menjadi hal yang biasa bagi banyak selebriti, termasuk artis Korea. Namun dari sekian banyak artis Korea dan idol K-Pop yang menjadi brand ambassador, hanya sedikit di antaranya yang berhasil menarik perhatian merek premium dengan image mewah. Bahas satu persatu, yuk!



1. Jennie BLACKPINK


Jennie BLACKPINK menjadi member BLACKPINK pertama yang menarik perhatian merek fashion ternama untuk menjadikannya brand ambassador. Pemilik nama lengkap Kim Jennie ini menjadi brand ambassador Chanel mewakili Korea Selatan.


Sumber: Instagram @jennierubyjane


2. Irene Red Velvet


Irene Red Velvet sering terlihat mengenakan outfit dari PRADA sehingga fans berspekulasi kalau Irene akan menjadi ambassador brand mewah ini. Dugaan tersebut dikonfirmasi lewat pemotretan terbaru Irene bersama VOGUE Korea.


Sumber: Instagram @redvelvet.smtown


3. Bae Suzy


Gaya mantan anggota grup Miss A ini selalu stunning, tidak heran jika Suzy ditunjuk sebagai ambassador brand sekelas Dior sejak 2019 lalu.


Sumber: Instagram @baesuzy.id


4. Lisa BLACKPINK


Seperti rekan-rekannya yang lain di Blackpink, Lisa juga ditunjuk menjadi model brand kenamaan. Selain BVLGARI, ia pun adalah muse dari Celine. Ia sering disponsori busana dan menghadiri fashion show.


Sumber: Instagram @lalalalisa_m

5. Bae Doona


Gaya Bae Doona yang out of the box dan eksentrik membuatnya cocok mewakili desain dari Louis Vuitton.


Sumber: Instagram @doonabae



Dari seleb Korea di atas, mana yang tampil paling kece menurut Komunikan?




Penulis: Kadek Alvia

Editor: Faliha Ishma Amado

Approved by: Fasya Syifa Mutma

42 views0 comments