• kompressupj

Hilangnya Konten Youtube Fiki Naki dengan Dayana, Ada Apa Ya Sebenarnya?


Sumber Gambar: Kompas.com



Diketahui kini kalangan Media Sosial sedang dihebohkan dengan segala berita hubungan antara Fiki Naki dengan wanita cantik asal Kazakhstan yaitu Dayana. Nah belakangan ini, netizen Indonesia sedang hangat-hangatnya membahas berita mengenai hilangnya konten video dengan Dayana di akun Youtube Fiki Naki. Dengan adanya berita itu, para penggemar hubungan mereka dibuat terkejut dengan kebenaran bahwa Fiki Naki sudah menghapus semua konten dengan Dayana.

Sebenarnya apa yang terjadi ya? Melalui Instagram Live, Rabu (23/2/2021), Fiki Naki menjelaskan alasannya mengapa akhirnya menghapus video-video tersebut. Selain itu, Fiki Naki juga menjelaskan bahwa akun Instagram miliknya sudah diblokir oleh Dayana.

Sebelum konten Youtube itu dihapus oleh Fiki Naki, rupanya Fiki Naki telah menanyakan pendapat kepada Dayana melalui Whatsapp mengenai konten video tersebut apakah ingin dihapus atau tidak.

"Aku tanyain itu konten kita di YouTube gimana? kamu mau kuhapus apa enggak?" kata Fiki, dikutip dari Instagram Livenya, Rabu (23/2/2021).

"Terus dia bilang 'hapus', ya sudah jadi nanti mungkin aku bakal hapus semua video-video aku dan Dayana, karena itu permintaan dia," kata Fiki Naki.

Mengenai percakapan itu semua, akhirnya Fiki Naki memberikan kejelasan kepada seluruh masyarakat bahwa memang dari pihak Dayana yang meminta konten bersamanya di hapus atau mode private.

Dengan dihapusnya konten bersama Dayana di Youtube Fiki Naki, netizen Indonesia malah mendukung dan setuju dengan dihapusnya konten tersebut. Sebelum dihapus juga, terlihat bahwa konten dengan Dayana memiliki banyak 18.000 tidak disukai oleh para penonton setelah mengetahui bahwa Dayana meluapkan amarahnya mengenai Indonesia atau Fiki Naki melalui Instagramnya.


Penulis : Rahma Nopti dan M. Ichsan Fauzan

Editor : Avifah Yuthika

Approved by : Naurissa Biasini

99 views0 comments