• kompressupj

Film Wajib untuk Kalian Tonton di Tahun 2021

Pada awal tahun 2021, Pandemi Covid-19 banyak membuat sejumlah film yang tayang pada tahun 2020 harus mengundur atau mengatur jadwal tayangnya kembali di tahun 2021.

Berikut merupakan 6 rekomendasi film akan rilis ditahun 2021 yang wajib untuk ditonton:

Minions: The Rise of Gru – 2 Juli 2021

Film ini menceritakan mengenai masa dari para minions bertemu dengan Gru, dimana pada film ini merupakan bagian dari prekuel film Despicable Me. Diperlihatkan seorang Gru saat ia masih anak kecil sedang mengikuti kontes bakat, terlihat dari kecil ia sudah mencuri barang berharga dari kelompok penjahat super yang dikenal sebagai Vicious 6 bersama anak buahnya yaitu para Minions.



Black Widow – 9 Juli

Awal direncanakan tayang pada 1 Mei 2020, film Black Widow harus mundur penayangan filmnya karena pandemi Covid-19, dimana kini Marvel Studio resmi mengumumkan jadwal rilis film pada 9 Juli 2021. Pada film ini menceritakan Natasha Romanoff yaitu yang dikenal sebagai Black Widow pada film Avengers, kini Black Widow dibuat kisah cerita oleh Marvel Studio yang kembali ke kampung halamannya yaitu di Russia untuk menyelesaikan misi untuk menjatuhkan musuh bernama Taskmaster.



The Suicide Squad - 6 Agustus

Menceritakan tentang sebuah penjara yang bernama Belle Reve dikenal sebagai neraka yang merupakan salah satu penjara dengan jumlah kematian tertinggi di Amerika Serikat. Dikarenakan penjara tersebut diisi oleh para penjahat yang mengerikan, dimana seorang Wanita yang berpengaruh di pemerintahan yaitu Amanda Waller merekrut para penjahat berbahaya tersebut yang dikurung dengan membuat sebuah kelompok berjumlah enam orang yang bernama Task Force X dalam menjalankan misi rahasia.



Venom: Let There Be Carnage – 24 September

Film Marvel yang di produksi oleh Sony Pictures yaitu Venom: Let There Be Carnage yang awalnya di akan dirilis pada 2 Oktober 2020 diundur karena dampak dari Pandemi Covid-19. Setelah beberapa jadwal penayangan terus di undur, film ini resmi rilis pada 24 September 2021. Dimana pada film ini menceritakan mengenai bentrok antara Eddie Brock (Venom) dan Cletus Kasady (Carnage) yang bertemu di suatu penjara, dikarenakan Venom datang untuk menghentikan tindak kejahatan dari Carnage.



No Time to Die – 8 Oktober

Film yang menceritakan tentang James Bond yang sedang kembali ke Jamaika untuk pensiun, namun tidak disangka ia pensiun di waktu yang cukup singkat. Dikarenakan ada salah satu anggota CIA yang meminta bantuan kepada James Bond untuk menangkap penjahat misterius yang dilengkapi dengan senjata berteknologi berbahaya.



Spiderman: No Way Home – 16 Desember

Aksi dari kisah Peter Parker akan berlanjut ke film yang berjudul Spiderman: No Way Home, dimana film ini memiliki keterkaitan dengan film sebelumnya yaitu Sipderman: Far From Home. Pada film ini terungkapnya identitas dari Spiderman yaitu Peter Parker, dimana orang terdekat dari Peter Parker harus terancam karena tindakan Peter sebagai Spiderman, diceritakan juga bahwa terdapat peran dari Doctor Strange yang diperkirakan untuk memulihan identitas dari Spiderman.



Jadi, sudah siap menonton?


Penulis : Ricky Martin

Editor : Naurissa Biasini

835 views0 comments