• kompressupj

Explore Aktivitas Seru di Scientia Square Park

Lagi mencari lokasi outdoor yang luas dengan beragam aktivitas seru? Kali ini Kompress mau merekomendasikan Komunikan untuk mengunjungi Scientia Square Park yang berlokasi di Jl. Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten.


Scientia Square Park adalah taman rekreasi yang bisa bikin kita lebih dekat dengan alam, dengan beragam kegiatan yang menarik untuk mengekspresikan seni dan krativitas kita. Untuk harga tiket masuk pada hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 20.00 sebesar Rp35.000,-, sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional pukul 06.00 – 20.00 sebesar Rp70.000,-.


Kira-kira aktivitas seru apa saja yang bisa dilakukan di Scientia Square Park? Aktivitas pertama yang Komunikan bisa lakukan adalah bermain bersama hewan-hewan lucu, seperti kelinci, anjing hingga hewan langka seperti alpaka, keledai dan juga kuda poni.

Sumber: instagram.com/mariaistella


Komunikan juga diperbolehkan untuk membawa hewan peliharaan pribadi seperti anjing untuk bermain di area Petopia. Area tersebut menyediakan rintangan-rintangan untuk anjing bermain, dijamin cocok untuk dog lovers berkumpul.


Selain itu Komunikan juga bisa mempelajari metamorphosis kupu-kupu dan beragam serangga lainnya di Butterfly Farm. Sedikit tips agar kupu-kupu mau mendekat, Komunikan bisa menggunakan pakaian ataupun topi dengan warna yang cerah seperti bunga agar kupu-kupu menyukainya.


Selanjutnya, Scientia Square Park juga menyediakan area khusus untuk pengunjung yang ingin bermain skuter, sepatu roda, dan juga skateboard. Komunikan juga bisa menyewa sepatu skate dengan harga Rp25.000,- untuk bermain di area tersebut, tapi jangan lupa untuk membawa kaus kaki dari rumah, ya!


Sumber: scientiasquarepark.com


Bagi Komunikan yang suka olahraga bisa banget nih mencoba kegiatan seperti jogging, yoga, street workout, hingga wall climbing karena di sini juga menyediakan area khusus untuk berolahraga. Tersedia juga playground yang luas untuk anak-anak bermain ayunan besar dan perosotan, cocok untuk menemani adik-adik kita.


Sumber: instagram.com/scientiasquare.park


Sudah lelah seharian beraktivitas mengelilingi Scientia Square Park dengan luas 7.500 meter persegi? Komunikan bisa bersantai di Hippie Peas Cafe sambil menikmati secangkir kopi dan sepotong pizza sekaligus menikmati pemandangan sawah yang sangat sejuk. Tiket masuk yang Komunikan beli di awal bisa ditukar di cafe ini. Selain itu, juga banyak cafe-cafe lain yang menyediakan makanan dan minuman beragam sesuai dengan selera Komunikan di sekitar area Scientia Square Park.


Sumber: instagram.com/hippiepeas.cafe


Tidak lupa, Scientia Square Park juga menyediakan banyak spot untuk foto-foto yang pasti Instagram-able. Dijamin stok foto Komunikan jadi banyak sehabis foto-foto di sini.


Bagi Komunikan yang berminat untuk datang ke Scientia Square Park, jangan lupa untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan seperti wajib menggunakan masker selama berada di area tersebut, melakukan pengecekan suhu tubuh, saling menjaga jarak dengan pengunjung lain, dan mencuci tangan setelah melakukan aktivitas untuk kepentingan bersama, ya.




Penulis: Tigy Ambar Silvanari

Editor: Faliha Ishma Amado

Approved by: Fasya Syifa Mutma

86 views0 comments

Recent Posts

See All