• kompressupj

Cara Meng-upgrade Rutinitas Skincare Malam Kamu



Pada malam hari, kulitmu benar-benar menyerap nutrisi dalam produk lebih baik dari pada di siang hari, menurut Parvaneh Rafaeloff, MD, dokter medis di Le Jolie Medi Spa (Vogue.com). "Selain itu, tidak ada stres lingkungan di malam hari (seperti polusi lingkungan dan kerusakan matahari) saat anda tidur; produk mampu menembus lebih baik ketika anda tidak mengenakan riasan saat anda tidur dan kulit dapat bernapas dengan lega," tambahnya. Rutinitas perawatan kulit malam anda sangat penting. meskipun tidak ada rutinitas satu ukuran cocok semua atau one for all, ada rejimen dasar yang harus dimiliki semua orang. Cobalah pergi ke para ahli untuk melihat apa yang mereka rekomendasikan untuk rutinitas perawatan kulit malam dasar.

Langkah 1: Hapus Riasan anda

Tidur dalam riasan anda adalah dosa perawatan kulit yang paling akan merusak kulit anda, dan biasanya pembersih wajah saja sebenarnya tidak cukup untuk menghilangkan semuanya. Anna Guanche, MD, merekomendasikan untuk memulai rutinitas malam hari anda dengan penghapus makeup yang halus. Micellar water adalah rahasia gadis Prancis untuk kulit bercahaya (sudah lama digunakan dan menjadi bahan pokok beauty kit) dengan kisaran seharga Rp.15.000, botol besar versi yang dicintai secara universal. Tidak ingin menggunakan pembersih berbasis air? Pergi untuk yang berbasis minyak. Pembersih berbasis minyak ini sangat cocok untuk membersihkan Eyeliner, lipstik cair, dan maskara tidak memiliki kesempatan melawan produk seperti ini..

Langkah 2: Gunakan Pembersih Lembut

Tidak peduli jenis kulit anda, pembersih lembut yang tidak akan melucuti kulit anda dari minyak alami dan mengganggu mikrobiom kulit anda sangat penting, kata Carl Thornfeldt, MD (Vogue.com) , mempraktikkan dokter kulit dan pendiri garis perawatan kulit Epionce. Skin Regimen's Cleansing Cream diformulasikan khusus untuk orang-orang di kota-kota atau lingkungan polusi tinggi lainnya untuk menangkal racun yang kita terpapar setiap hari.

Langkah 3: Toner

Toner mungkin yang paling terbagi dari semua langkah perawatan kulit. Orang-orang menyangka bahwa dengan menggunakan toner adalah hal yang sama sekali tidak berguna. Rafaeloff, mengatakan bahwa. "Saya sarankan menggunakan toner, karena membantu mengkalibrasi kulit —ini membantu menyeimbangkan kadar pH, tingkat kelembaban (terutama mereka yang rentan berada di sisi yang lebih berminyak),"

Langkah 4: Perawatan

Langkah ini adalah dimana anda dapat menyesuaikan skincare yang disesuaikan dengan masalah kulit anda, kata Thornfeldt, apakah itu serum atau produk resep. Ini juga tempat anda memasang perawatan di tempat apa pun. Jika kulit anda tidak terlalu sensitif, cobalah produk retinoid yang diresepkan derm. anda juga bisa menggunakan serum mencerahkan atau menghidrasi serum, tergantung pada kebutuhan kulit anda.

Langkah 5: Krim Mata

Krim mata tidak benar-benar palsu. ketika digunakan sebagai bentuk perawatan pencegahan, mereka bermanfaat karena mereka menyediakan kulit tipis di sekitar mata anda dengan perawatan yang ditargetkan. Ya, harganya memang sangatlah mahal, tetapi ketika membicarakan tentang kecantikan mata anda, apakah anda benar-benar ingin mengambil risiko?

Langkah 6: pelembab

Terakhir: Thornfeldt merekomendasikan (Vogue.com) "pelembab perbaikan penghalang kulit untuk membantu meremajakan kesehatan kulit." Dengan kata lain, pilih sesuatu yang menghidrasi yang tidak akan menyumbat pori-pori anda. Kami penggemar produk yang mengandung asam hialuronat karena membantu kulit anda mempertahankan kelembaban.


Penulis: Gufron Ghifari L

Editor: Naurissa Biasini

44 views0 comments