• kompressupj

Bubble Sheet Mask: Trend Masker Wajah Unik Viral di TikTok


Sumber: Sehatq.com


Siapa di sini yang suka dengan aplikasi TikTok? Yup, jika Komunikan sering membuka TikTok pasti sudah tidak asing lagi dengan masker yang sering muncul di FYP kalian. Siapa yang penasaran dengan sensasi memakai bubble sheet mask super lucu dan sangat menggemaskan?


Brand yang mengeluarkan bubble sheet mask yaitu Bubble Bubble Pop. Kira-kira selain lucu dan unik, apa saja ya manfaatnya? KOMPRESS akan membagikan manfaat dari bubble sheet mask ini. Yuk, intip informasinya.


Bubble sheet mask adalah masker yang menghasilkan gelembung ketika diaplikasikan ke wajah. Menggunakan masker termasuk pada rangkaian yang penting untuk kalian lakukan selama tiga sampai empat kali dalam satu minggu demi mengatasi permasalahan kulit pada wajah.


Bubble sheet mask memiliki tiga varian, yaitu Charcoal, Tea Tree dan Spirulina. Ketiga varian tersebut memiliki manfaat yang berbeda-beda, lho!


Sumber: Instagram Bubble Bubble Pop


1. Varian Charcoal


Charcoal atau arang saat ini sudah merambah ke dunia kecantikan. Banyak produk menggunakan bahan dasar charcoal, salah satunya yang populer yaitu masker. Kandungan dari charcoal memiliki manfaat untuk mengangkat bakteri dan kotoran pada kulit wajah serta mengatasi kulit berminyak.


Varian ini cocok banget buat kalian yang memiliki jenis kulit berminyak. Dijamin kotoran yang menumpuk atau komedo akan terhempaskan.



2. Varian Tea Tree


Bubble sheet mask varian tea tree ini bermanfaat untuk mengurangi produksi sebum. Masker ini cocok untuk Komunikan yang memiliki kondisi kulit wajah yang rentan berjerawat karena dapat menyembuhkan jerawat di kulit kalian.



3. Varian Spirulina


Masker spirulina adalah masker dengan kandungan ganggang biru hijau atau dikenal cyanobacteria. Cyanobacteria ini adalah bakteri dalam air yang melakukan fotosintesis.


Walaupun berbahan bakteri tapi manfaatnya cukup banyak, di antaranya sebagai antioksidan, menjaga penuaan dini, mengatasi jerawat, mencerahkan kulit wajah dan menjaga kelembapan kulit wajah.



Bagaimana, Komunikan? Tertarik menggunakan bubble sheet mask yang unik dan memiliki banyak manfaat? Tambahan, Bubble sheet mask ini juga aman karena paraben free. Yuk, coba sensasi bubble-nya!





Penulis: Annisya Ristifani

Editor: Faliha Ishma Amado

Approved by: Emma Aliudin

220 views0 comments
 

©2020 by KOMPRESS. Proudly created with Wix.com