• kompressupj

Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton 4 Series & Movies Netflix Ini!


Sumber Foto: https://images.app.goo.gl/VyYW78gbRZidJGjV9

Pandemi Covid-19 yang tak kunjung selesai kali ini membuat pemerintah menghimbau agar masyarakat melakukan segala aktivitas di rumah saja. Tentunya karantina mandiri di rumah membuat kalian menjadi cepat bosan. Semua hal pasti sudah kamu lakukan, mulai dari memelihara ikan cupang, membuat dalgona coffee, sampai TikTok-an setiap hari tapi tetap saja kamu di hantui sama yang namanya ‘bosan’.


Bagi kamu yang suka menonton film, pasti tahu dong salah satu media streaming digital terkenal, yaitu Netlfix. Netflix memiliki banyak serial film yang tentunya dapat menemani kalian dikala pandemi Covid-19 ini. Simak rekomendasi film Netflix yang wajib kamu tonton!


1. Attack On Titan

Sumber Foto: https://images.app.goo.gl/vuxx7dG5NKQAmZWz6

Attack On Titan yang merupakan sebuah serial anime yang ditulis dan digambar oleh Hajime Isayama yang dipublikasi pertama kali pada tahun 2013. Anime ini diangkat dari manga Attack On Titan sendiri yang mengisahkan tentang ambisi tokoh utama yaitu Eren Yeager, Armin Arlert, Mikasa Ackerman dan lainnya yang bertarung melawan para Titan untuk melindungi umat manusia.


Pada akhir 2020 ini, Mappa Studio bekerjasama dengan serial anime Attack On Titan yang sedang on progress dalam final season kali ini. Attack On Titan membuat para penggemar antusias akan seri terbarunya kali ini. Tidak hanya para penggemar, namun fans yang tergolong awam pun juga antusias dengan hadirnya seri Attack On Titan yang terbaru.


2. Dark

Sumber Foto: Pinterest.com

Perjalanan waktu merupakan hal yang mungkin terdengar biasa saja untuk serial atau film di masa sekarang. Mungkin semua yang kalian bayangkan tentang konsep perjalanan waktu benar-benar di acak total pada serial ini. Mulai dari waktu yang terus berulang-ulang, dunia alternatif hingga silsilah keluarga yang menjadi tanda tanya besar semua tersedia di serial kali ini. Kebingungan merupakan hal yang akan kamu rasakan saat pertama kali saat menonton serial ini.


Berawal dari kota kecil bernama Winden yang memiliki ciri khas sebuah pembangkit listrik di tengah hutan. Satu per satu anak di kota tersebut hilang tanpa jejak. Jonas yang mungkin karakter utama melakukan perjalanan waktu untuk menyelamattkan dunia. Tidak ada kepastian di dunia Dark. Suatu hal pasti hanyalah benang merah kusut yang seiring berjalannya waktu akan rapih.


3. Bridgerton

Sumber Foto: https://www.goldposter.com/11039432/

Series Netflix satu ini juga tidak kalah serunya. Film yang diproduseri oleh Chris Van Dusen ini menceritakan mengenai kehidupan keluarga bangsawan Inggris pada tahun 1800-an tersebut sukses merebut hati para penggemar Netflix. Series tersebut mengisahkan keluarga Bridgerton yang di mana merupakan keluarga kelas atas. Pemeran utama dari film tersebut merupakan Daphne Bridgerton dan Simon The Duke of Hastings. Kisah tertuju dalam budaya yang ada di Inggris di mana seorang anak perempuan tertua dan lajang ditekankan untuk segera menikah.


Film ini memiliki jalan cerita yang alur ceritanya tidak terduga dan akan membawa kamu merasakan kehidupan pada tahun 1800-an. Hal tersebut menjadi keistimewaan serial film Bridgerton kali ini karena tidak banyak produser yang mengangkat cerita kerajaan.


4. June & Kopi

Sumber foto : https://mydirtsheet.com/2021/01/30/june-kopi-review/

Mungkin terlihat biasa saja dengan melihat poster dalam film ini. Namun, dibalik itu semua ada cerita yang menarik di dalamnya. Selain tertarik untuk menonton film ini, ada beberapa kisah yang mengharukan dan menyejukan hati. Film ini mengangkat dari alur kisah nyata. Movies yang bisa ditonton Netflix kali ini juga tidak kalah serunya.


Kisah berawal dari pasangan muda yang menanti kehadiran seorang putri pertamanya, mereka mengadopsi dua anjing yang bernama June & Kopi. Tokoh June diciptakan berdasarkan dari anjing yang diadopsi memiliki tiga kaki dan takut kepada laki-laki. Sementara itu tokoh Kopi, adalah anjing pertama yang di adopsi bernama Cody. Kedua anjing tersebut membawa kebahagiaan kepada para penontonnya karena dari adegan-adegan mereka yang menghibur.



Penulis: Dhia Wulandari, M Andi Rizkianur, Nadjandra Chitta Mahira, Rivaldio Daffa Saputro, & Vannya Azzahra

Editor: Frizka Lenka Tantra

Approved by: Naurissa Biasini

3 views0 comments