Profil Editor

Para Dosen di Balik Layar

Foto%20Naurissa_edited.jpg

Editor

Naurissa Biasini

Dosen yang akrab dipanggil Kak Bias ini menggeluti bidang komunikasi sejak bercita-cita menjadi penyiar radio selepas lulus sekolah. Ia melanjutkan pendidikan di STIKOM-LSPR Jurusan Komunikasi Massa. Selama di bangku kuliah, Bias aktif bergabung dalam media kampus seperti radio dan majalah, hingga memiliki pengalaman sebagai penyiar Prambors dan RRI. Selepas mendapatkan gelar sarjana, Bias bekerja sebagai pengajar dan praktisi hingga akhirnya memutuskan untuk fokus di bidang pendidikan setelah mendapatkan gelar magister di bidang Kajian Media. Untuknya, menulis merupakan sebuah proses dalam melatih kreativitas dan menajamkan pemikiran.

Temui Kak Bias di:

IG: @BiaZth

Editor

Emma R. Aliudin

Bernama lengkap Emma Rachmawati Aliudin, tapi lebih suka dipanggil M, atau MbakM saja. Jatuh cinta sangat pada bidang Komunikasi. Sejak lulus dari Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP UI, tak pernah jauh-jauh  dari media. Mulai dari menjadi produser radio, editor majalah, konsultan konten media digital, dan dosen Ilkom UPJ, tentu. Prinsip hidupnya, sesimpel namanya: Emma, Every Moment Means A lot.

Temui Mbak Emma di:

IG: @mbakms

IMG_6385_edited.jpg

Editor

Fasya Syifa Mutma

Fasya Syifa Mutma, lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya saat ini sedang melanjutkan studi pascasarjana di jurusan Corporate Communication London School of Public Relations Communication & Business Institute. Saat ini Fasya bekerja di bawah Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya. Fasya menyukai bidang Public Relations, Event Management, dan Marketing Communication. 

Temui Kak Asya di:

IG : @asyaramayana

WhatsApp%20Image%202020-06-04%20at%203.4

Youtube Manager

Maya Rachmawaty

Maya Rachmawaty, MSc adalah seorang Dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Pembangunan Jaya Bintaro. Dia juga sering berbagi tips public speaking di akun YouTube-nya Maya Rachma. Sebelum menjadi dosen, dirinya aktif sebagai TV Journalist, Maya pernah bekerja sebagai News Produser di SCTV (2017-2020) dan sebagai News Reporter di tvOne (2011-2016). Dirinya meraih gelar S1 dari Institut Pertanian Bogor dan S2 Media Management dari University of Glasgow, Skotlandia, UK.

Temui Mbak Maya di:

IG : @mayatoomuch

YT: Maya Rachma

©2020 by KOMPRESS. Proudly created with Wix.com